Kamis, 03 Maret 2011

new ME

assalamualaikum wr.wb

Kepada bapak camat YTH, bapak lurah beserta konco-koncone *kya jamannya Soeharto gituu
Mulai hari ini saya resmiken blog baru saya yang sebagaimana telah diketahui bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa *ini makin ngaco hehehhe...

Dulu pan aye dah punya blog,,merasa dah ga sreg ma yang dulu udah saatnya aku berpaling dan mencari tambatan hati yang baru *epek kebanyakan nonton inpotaimen dengan membuat blog baru yang lebih fresh, lebih tajam setajam silet :p Nama blog ini hampir sama kya twitter gw jadi sekalian promosi ah FOLLOW ME @antisushi maksudnya antisushi bukan berarti gw ga suka sushi loh... Itu makanan paporit gw banget lah. Klo sampean mo traktir sushi boleh lah saya kasi pin bebeh gw :p

Koq jadi melenceng dari orbit, ini kan lagi ngomongin blog jadi nyambung ke twitter??
Intinya sey ama blog yang dulu gw dah merasa ga nyaman karena dah banyak yang tau,gw bukan orang yang ingin terkenal karena blog. Bagi gw blog sebagai diary gw yang cukup gw doank yang tau tapi klo orang-orang terdekat boleh deh.

Semoga gw bakalan rajin untuk menulis blog ini tiap hari dan semoga ga banyak orang yang tau,aminnnnn...

Helllloooooowwww WORLD it's new ME!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar